Jual Biosirgis Herbal Secara Online Terbesar dan Terpercaya


Obat herbal kencing darah ampuh dan jitu

Cara Mengobati penyakit kencing darah secara herbal alami - Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi info kesehatan dan tips cara menyembuhkan kencing darah atau yang kita kenal penyakit hematuria. Bagi anda yang sedang mencari Info obat herbal hematuria atau sedang mencari informasi penjualan Obat hematuria biosirgis kamilah solusinya insya Allah. Ok sebelum membahas lebih jauh alangkah baiknya kita mengenal apa itu kencing darah dan penyebabnya ? 
Penjelasan Singkat Hematuria dan Penyebabnya 
Obat herbal hematuria
Kencing darah atau istilah medisnya adalah penyakit hematuria, maksud dari kencing darah adalah air seninya tidak seperti biasanya. Kencing darah disini adalah air seninya bercampur darah jadi pas keluar air seninya berwarna merah. Penyakit Hematuria  dapat  mengindikasikan adanya penyakit serius yang terjadi, namun bisa juga hanya akibat kecelakaan ringan akibat olah fisik yang terlalu keras maupun adanya efek samping dari konsumsi obat tertentu seperti aspirin.
Penyakit kencing darah atau Penyakit Hematuria dapat diidentifikasi dalam air seni yang berwarna merah atau berwarna seperti minuman kola. Pendarahan pada air seni biasanya tidak terasa sakit, namun jika terdapat gumpalan darah yang menyebabkan kencing berdarah, hal tersebut dapat menimbulkan rasa sakit.
Penyebab Terjadinya Penyakit Hematuria 
Kenapa seseorang bisa warna urine nya merah atau bercampur darah ? kita harus tahu penyebab hematuria ini agar bisa terhindar dari penyakit kencing darah. Penyebab dari penyakit kencing darah bisa dari berbagai sebab, yaitu sebagai berikut :
  • Darah dalam urine bisa berasal dari ginjal
  • Ureter (tabung seperti selang menghubungkan ginjal dan kandung kemih )
  • Kandung kemih (tempat penyimpanan urin), dan 
  • Uretra (saluran seperti tabung mulai dari kandung kemih ke luar tubuh)
Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit hematuria dan penyebabnya. Bila kita terserang atau terkena penyakit kencing darah. Langkah pertama jangan panik, karena penyakit ini insya Allah bisa disembuhkan. Alhamdulillah kini hadir Obat herbal kencing darah Biosirgis yang memang diformulasi khusus untuk penanganan penyakit yang berkaitan dengan darah. Jadi lebih spesifik dibandingkan dengan produk herbal lainnya.  Untuk pemesanan Obat herbal untuk penyakit kencing darah klik Cara Pemesanan

Biosirgis Obat Herbal Ampuh Menyembuhkan Kencing Darah 
Solusi mengobati penyakit kencing darah - Kencing darah atau penyakit hematuria insya allah bisa disembuhkan dengan Obat herbal Biosirgis.  Obat Herbal Hematuria Biosirgis adalah produk herbal enzimatis perpaduan antara mikorba positif, ekstrak manggis, ekstrak aloe vera, ekstrak sarang semut, ekstrak daun sirsak, ekstrak bunga rosela, ekstrak daun salam. Sehingga kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh manusia dan dapat dirasakan secara langsung hasilnya. Dengan komposisi yang seimbang insyaallah membantu penyembuhan kencing darah atau hematuria. 
Salah satu komposisi dari Biosirgis adalah ekstrak bunga roselaBunga Rosela menurut penelitian membuktikan bahwa bunga Rosella mempunyai efek anti-hipertensi, kram otot dan anti infkesi bakteri, membantu melancarkan peredaran darah dan mengurangi kekentalan darah.
Manfaat dan Kegunaan lain Biosirgis 
Manfaat dan kegunaan Obat herbal Biosirgis selain untuk menyembuhkan kencing darah atau hematuria adalah sebagai berikut :
  • Melancarkan peredaran darah dan mencegah perlengketan sel-sel darah 
  • Membatu regenerasi sel darah merah dan mencegah anemia
  • Membantu meningkatkan imunitas dan mencegah penyakit infeksi 
  • Menyeimbangkan bakteri usus dan mencegah bakteri jahat ( patogen )
  • Deoksifikassi zat-zat toksik dan mencegah gangguan saluran pencernaan ( maag dll )
  • Membantu meningkatkan stamina tubuh dan mempercepat pemulihan sakit
  • Membantu menjaga berat badan ideal 
  • Membantu penyembuhan penyakit degeneratif ( diabetes ), hipertensi, asam urat, osteoporosis, Stroke
  • Membantu menurunkan kolesterol jahat dan memelihara jantung
  • Menekan perkembangan sel-sel kanker dll

Cara Pemesanan Obat Hematuria Biosirgis 
Anda bisa memesan Obat hematuria Biosirgis secara online, jadi anda bisa transaksi di rumah dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format : 
ABS : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 081-313-733-229
Contoh
ABS : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx
*Kode ABS merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses 
Harga Biosirgis 350 ML 

harga biosirgis

1 botol Harga 220.000
2 botol Harga 410.000

Cara minum Biosirgis 
Untuk Pencegahan
Cukup dengan meminum BIOSIRGIS sebanyak 2 tutup botol sebelum makan serta sebelum tidur
Untuk Pengobatan
Cukup dengan meminum BIOSIRGIS sebanyak 3 tutup botol 3 x sehari.

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami, Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar paket obat herbal hematuria dapat kami proses kirim melalui jasa pengiriman JNE.
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Related : Obat herbal kencing darah ampuh dan jitu

0 Komentar untuk "Obat herbal kencing darah ampuh dan jitu"