Jual Biosirgis Herbal Secara Online Terbesar dan Terpercaya


Testimoni Biosirgis Herbal

Testimoni pengguna Biosirgis Herbal - Alhamdulillah Biosirgis sudah bisa diterima kalangan masyarakat untuk solusi pengobatan yang murah dan aman tanpa efek samping. Walaupun murah bukan berarti khasiatnya murahan. Biosirgis merupakan perpaduan bahan herbal alami yang kompleks dan seimbang sehingga memberikan manfaat bagi masyarakan atau penderita penyakit yang mengkonsumsinya. Berikut ini adalah sebagai testimoni Biosirgis : 

Berikut ini merupakan testimoni pengguna Obat Herbal BIOSIRGIS untuk pengobatan :

Bapak Ejen Saputra (Banjar)
Tengah hari sesudah dzuhur, pak Ejen mengeluh terasa sakit di dadanya sehingga susah benafas dan menegakkan badannya. Beliau kemudian mengkonsumsi 3 tutup botol Biosirgis. Tidak sampai 5 menit, sakit dadanya hilang, bisa bernafas lega dan bisa menggerakkan tubuh dengan bebas. Kini beliau sudah rutin mengkonsumsi BIOSIRGIS.

Ibu Siti Mufarihah
(Usia 45 tahun / Tasikmalaya)
Keluhan saya banyak : sakit maag, kolesterol tinggi, hipertensi (sampai 200), pusing, sakit di pinggang sudah 16 tahun (mungkin akibat seringnya konsumsi obat kimia), sering pegal (sejak tahun 1987). Sewaktu mengikuti pelatihan PLTG ke Bandung saya mengalami kelelahan dan kambuh sakit maagnya, bahkan sampai pingsan saat pulang ke Tasikmalaya. Tensinya sampai 200/150 dan dikatakan hampir stroke. Setelah beberapa hari lemah di rumah, oleh anak saya, saya diberikan BIOSIRGIS sampai 3 tutup botol. Saat shalat subuh saya mengalami perubahan. Tubuh tidak lemah lagi, badan tidak terasa pegal, bahkan saya sampai coba berjalan selama 3 jam alhamdulilah tidak pegal. Sakit maag juga hilang. Biasanya jika saya menulis di papan tulis, saya tidak kuat berdiri lama. Kini setelah 10 hari konsumsi BIOSIRGIS saya bahkan bisa menulis lama di papan tulis. Terima kasih BIOSIRGIS. Semoga memberikan manfaat bagi orang lain.

Ibu Sony Apriesty
(Usia 36 tahun / Banjar)
Assalamualaikum Wr.Wb, Saya mengalami keluhan sesak nafas, perut kembung dan menurut analisa dokter, saya juga mengalami kerusakan pada saraf sebelah kanan. Biasanya saya sering dipijat seminggu sekali. Kini setelah habis konsumsi BIOSIRGIS sebanyak 2 botol, sudah selama 5 minggu tidak dipijat lagi. Nafas saya berangsur baik. Tabung oksigen yang biasa saya gunakan saat malam hari bahkan sampai bepergian kini tidak dipakai lagi. Jadi BOSIRGIS telah memberikan saya banyak sekali manfaat dan keluarga saya juga karena tidak ada bahan kimianya. Terima kasih BIOSIRGIS.

Ibu Anifa
(Usia 40 tahun)
Keluhan saya adalah sering terasa pusing bahkan sulit untuk tidur karena terasa seperti ada cairan di kepala. Setelah konsumsi BIOSIRGIS, Alhamdulillah rasa pusing berangsur hilang bahkan saya sudah bisa tidur dengan baik. Terima kasih BIOSIRGIS.

Ibu Iis Mulyanasari
(Usia 35 tahun/ Cilacap)
Sebelumnya saya mengalami kolesterol dan punggung saya juga terasa pegal-pegal. Setelah sekoan lama saya periksakan ke dokter ternyata saya mengalami batu empedu dan harus dioperasi pada tnaggal 12 Januari 2012. Saya kemudian ditawarkan minum BIOSIRGIS. Setelah habis 1 botol, keluhan saya mulai hilang, kolesterol berangsur normal lagi dan operasi batu empedu pun batal dilakukan karena sudah mulai penyembuhan. Terima Kasih BIOSIRGIS.

Siswi Eka Handayani
(Usia 26 tahun / Cilacap)
Sebelum meminum BIOSIRGIS, selama 4 tahun saya sering sesak nafas, asam lambung tinggi. Tapi setelah konsumsi BIOSIRGIS, hanya berselang 1 minggu perubahan kondisi kesehatan saya banyak sekali terjadi, sesak nafas hilang, asam lambung tidak tinggi lagi, tidak terasa mual dan badan terasa segar setelah bangun. Saya kini tidak konsumsi obat kimia untuk sesak nafas. Terima kasih BIOSIRGIS karena membuat badan saya tidak sakit lagi.

Itulah sebagian testimoni yang bisa saya posting, mudah-mudahan BIOSIRGIS bisa menjadi washilah untuk kesembuhan penyakit ANDA.
Cara Pesan Online Obat Herbal Biosirgis 
Kami Agen resmi Biosirgis senantiasa melayani pemesanan dari seluruh Indonesia, bagi anda yang ingin memesan Biosirgis bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format : 

AD: ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 081-313-733-229
Contoh
AD : ICP : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx
*Kode AD merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses 
Harga Biosirgsi 250 ML 
Biosirgis

1 botol harga 220.000
5 botol harga 900.000
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan No rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran supaya paket Biosirgis kami kirim. 


Related : Testimoni Biosirgis Herbal

0 Komentar untuk "Testimoni Biosirgis Herbal"